Selasa, 23 Oktober 2012

Anak Indonesia Jadi Yang Terbaik di Akademi MU

Diposting oleh Put12a at 20.56
wuuisss. .  kali ini ada berita yang super keren ni sobat, yang datangnya dari anak bangsa, nahh pastinya belum pada tau kan siapa foto bocah di samping ini?? hehehe hayoo ada yang sudah tau belum. . 
nahh ini dia nihh si bocah ajaib dari indonesia yang berhasil bersinar di inggris (Akademi MU), sobat sekalian pasti pengen tahu prestasinya seperti apa di inggris sana yukk langsung nyemplung hehehe
Prestasi mencengangkan diraih oleh anak Indonesia di Inggris, Jack Brown yang berhasil menjadi terbaik di ajang 'The World Final Skill Test 2012 MU Soccer School'. Predikat yang terbaik itu diberikan oleh akademi Manchester United di setiap akhir semester.
"World Final Skill Test MUSS 2012 diikuti sekitar 30 anak berumur antara 10 sampai 16 tahun dari 25 negara. Sebagian besar anak-anak yang mengikuti World Final Skill Test adalah anggota tim nasional sepak bola dari U14-U16 dari negara masing-masing," ujar ibunda Jack, Indah Brown, seperti dilansir oleh kantor berita Antara, Senin (22/10).
Pada pertandingan adu skill itu diuji empat macam keahlian yaitu Short passing, Loafting, dribbling, dan kick ups. "Alhamdulilah Jack mendapat skor yang terbaik sehingga mengalahkan pemain terbaik tahun sebelumnya Alex dari Inggris," imbuh Indah.
Menurut Indah, yang membuatnya merasa terharu adalah ketika Jack dengan bangga mengatakan "I am Indonesian" saat diwawancarai. Bahkan Sir Alex Ferguson waktu bersalaman dengan Jack dan berkata "Are You Indonesian? Wow, that's interesting".
Jack sendiri mengakui jika bisa ikut dalam MUSS dan bahkan menjadi juara the World Final Skill test MUSS adalah pengalaman tak terlupakan baginya. "Saya sangat bangga," ucap Jack.
Jack Brown lahir di Jakarta pada 2 November 2001, dari ibu asli Indonesia Indah Brown dan ayah Inggris, Lance Brown. Ia gemar bermain bola dan mulai berlatih sepak bola sejak usia empat tahun, usai bersalaman dengan Rooney. "Mum, my heart was beating very hard when I shaked Rooney's hand," ujar Jack seperti yang dituturkan Indah Brown. (ant/mac)
nahh gimana sobat keren nggk tuh?? pastinya kan, mudah-mudahan si bocah ajaib ini berhasil di luar sana agar bisa menjunjung derajat pesepakbolaan indonesia yang akhir-akhirnya carut marut, supaya sadar kalau sepak bola kita sangat potensi untuk mengejutkan dunia kalau Indonesia juga mampu bersaing dengan tiim-tim eropa seperti spanyol, inggris heheheh. . .
wahhh mimpi nihh, tapi gpp tiap manusia pasti punya mimpi masing-masing dan mudah-mudahan mimpi kita semua ini terkabul dan semoga Indonesia berhasil ikut Piala Dunia dan tidak diremehkan lagi, terutama oleh tetangga sebelah ^_^
sekian ya sobat infonya
keep spirit for Football Indonesia
gimana komentar kalian soal ini???

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

jangan lupa untuk meninggalkan komentar berupa kritik dan saran agar blog ini semakin berkembang dan saya bertrima kasih atas kunjunganya ^_^
dan kalau bisa sobat sekalian jangan menggunakan id Anonim

 

Tukar Link

© 2012 | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.